Jumat, 24 Januari 2014

5 sepatu olahraga termahal didunia

Diamond Studded Nike Boots

Sepatu olahraga tentu menjadi salah satu hal penting yang diperlukan ketika kita berolahraga. Namun, pernahkah anda tahu bahwa ada juga sepatu-sepatu olahraga yang dijual dengan harga tinggi. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.
1. Diamond Studded Nike Boots (US$ 218.000 / Rp 1,962 miliar)
Sepatu ini dipakai ole pesepakbola Inggris, John Terry, Rio Ferdinand dan Wayne Rooney. Sepatu olahraga ini pabrikan Nike dan diyakini masih menjadi sepatu termahal sampai saat ini. Harganya 218.000 US$ atau setara dengan Rp 1,962 miliar. Sepatu ini dihiasi dengan 7,444 batu berharga dan berlian yang didesain oleh Luisa Di Marco, seorang desainer terkenal. Ia memberikan memberikan sentuhan khusus dengan berlian hitam, emas putih dan batu sapphire. Sepatu termahal dimilik oleh John Terry yakni seharga 218 ribu dolar US.
2. Air Jordan Silver Shoe (US$ 60.000 / Rp 540 juta)
Sepatu ini jelas mahal karena dibubuhi tanda tangan oleh pebasket ternama, Michael Jordan. Sepatu ini dijual pada pelelangan eBay. Penjualnya sendiri mengungkapkan bahwa sepatu tersebut adalah hadiah ulang tahun untuknya. Sepatu itu akhirnya laku dibeli oleh salah seorang penggemar Jordan dengan banderol harga sebesar 60 ribu dolar.


3. Diamond Studded sneakers (US$ 50.000 / Rp 450 juta)
Sepatu ini berasal dari pabrikan Nike dengan nama “Air Force 1.” Sepatu ini mahal karena bertatahkan berlian 11 karat yang mengitari sekitar logo Nike serta dicor oleh logam emas.



4. Nike Air Zoom Kobe 1 (US$ 29.999,99 / Rp 270 juta)
Sepatu ini dibuat oleh Nike dengan empat desain yang berbeda dan TERBATAS. Apa yang membedakan dari sepatu ini adalah gambar kota di atas sepatu. Kota-kota tersebut adalah Los Angeles, Texas, Chicago dan New York. Jika anda membeli sepatu tersebut, anda akan menerimanya dalam keadaan sepatu yang dibungkus kayu yang terdapat pahatan peta dari salah satu kota tersebut. Sepatu ini limited edition karena hanya dijual sebanyak 25 pasang di pasaran dan 10 persen dari haril penjualan tersebut akan diberikan pada badan amal.

5. Gold Running Shoes (US$ 24.000 / Rp 216 juta )
Sepatu ini bukanlah pahatan dari emas murni. Namun, sepatu ini dilapisi dengan emas murni seberat 620 gr. Panjang sepatu ini yaitu 26 cm dan hanya dijual di Shanghai Golden Grand Prixat pada tahun 2007 silam dengan banderol harga sebesar 24 ribu dolar US atau setara dengan Rp 216 juta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code