Kamis, 30 Januari 2014

Sepuluh Olahragawan Terkaya Indonesia dan Dunia 24 Juli 2010 pukul 21:4

1. Bambang Pamungkas, sepak bola


Tak dapat dipungkiri lagi bahwa ikon atlet indonesia adalah bambang pamungkas, Kapasitasnya menjadi pencetak goal terbanyak di Timnas dan kemampuanya membobol gawang lawan yang tinggi membuat ia dihargai tinggi. baik di indonesia, maupun saat bermain di Malaysia (Selangor FC). Bahkan saat di selangor, gaji bambang adalah yang tertinggi, hal ini karna bambang menjadi top skorer selangor FC. Di Persija pun tak jauh berbeda , ia mendapatkan gaji tertinggi di antara gaji pemain lainya. dan perlu diingat bahwa ia adalah pemain lokal dengan harga kontrak termahal indonesia sampai saat ini (1,5 miliar)

estimasi gaji per bulan : 100 juta

Bambang Pamungkas, olahragawan terkaya di Indonesia.

Bambang Pamungkas, olahragawan terkaya di Indonesia.
2. Chris John, Tinju

Juara dunia tinju kelas Bulu versi WBA ini memang belum terlalu sering bertanding di Amerika, surganya para petinju dunia. Bahkan hingga saat ini belum ada petinju lain yang merebut gelar juara dunia dari tanganya. Hal ini pula yang membuat nilai jual pertarunganya menjadi tinggi. Perlu diketahui, jika seorang promotor ingin mempromotori pertandingan Chris John, maka ia wajib mengeluarkan uang minimal 1 miliar,wahhhhhh keren
estimasi gaji per bulan : 77 juta

3. Ismed Sofyan, sepak bola

Salah satu veteran persija dan Timnas yang dikenal memiliki tendangan geledek ini diketahui mempunyai gaji yang besar. Nilai kontraknya bahkan bisa mencapai 900 juta , maka jika diestimasikan dengan nilai kontrak, maka gajinya per bulan adalah setara 75 juta (belum termasuk bonus dari Timnas)
estimasi gaji per bulan : 75 juta

4. Taufik Hidayat, bulu tangkis

Mungkin Taufiklah satu-satunya pemain yang paling sukses di kancah perbulutangkisan indonesia di masa sekarang. Ia bahkan menjadi ikon bulutangkis di Indonesia. Pdahal kalau tidak salah bonus emas asian games 2006 lalu adalah sekitar 400 juta,,,weleh.,,weleh,,weleh
estimasi gaji per bulan : 75 juta

5. Budi Sudarsono, sepak bola

Dalam kalangan kompetisi liga Djarum Indonesia, Budi Sudarsono terkenal sebagai salah satu pemain lokal dengan nilai kontrak yang tinggi. Banderolnya pernah sampai tembus 900 juta, dan jika kita estimasikan dengan nilai kontrak, maka perkiraan gaji perbulanya sekitar 60 juta per bulan.
estimasi gaji per bulan : 75 juta

6. Syamsul Bachri, sepak bola

Ikon sepak bola makasar dan ikon sepak bola nasional ini tercatat sebagai salah satu pemain dengan nilai kontrak tinggi.
estimasi gaji per bulan : 74 juta

7. Hamka Hamzah, sepak bola

Sebagai salah satu bek tertangguh di indonesia, Hamka kerap mendapatkan apresiasi tinggi dan tentunya juga gaji yang tinggi pula, Pernah ada sumber yang mengatakan gaji Hamka bisa tembus 66 juta per bulan saat di Persija.
estimasi gaji per bulan : 65 juta

8. Agus Indra, sepak bola

Sebagai salah satupemain langganan timnas,agus indra tentunya bukan sembarangan pemain. Bayangkan di persija saja gaji bulananya pernah tembus 60 juta.
estimasi gaji per bulan : 60 juta

9. Suryo Agung Wibowo, atlet lari

Sebagai atlet lari indonesia yang sudah menjuarai beberapa Sea Games dan bahkan dinobatkan sebagai manusia tercepat di Asia Tenggara, membuat nama Suryo Agung Wibowo melejit, dan penghasilanya pun naik bak roket.
estimasi gaji per bulan : 50 juta

10.Susi Susanti, bulu tangkis

Susi memang menjadi jawara olimpiade bulutangkis dunia, tapi itu 18 tahun lalu di barcelona, lantas kenapa susi tetap masuk hitungan ? Jawabanya adalah karna pertama sewaktu dia menjuarai kejuaraan 18 tahun lalu, dia dianggap sebagai maha pahlawan indonesia dan dianugrahi banyak gelar dan tentunya juga materi yang berlimpah, kedua. dia pernah menerima penghargaan dari badan bulutangkis dunia disamping dia juga menerima uang pembinaan ynag jumlahnya tak sedikit, ketiga. Saat ini kadang Susi masih aktif di dalam dunia perbulutangkisan (baik sebagai manager timnas maupun pelatih junior yang otomatis tetap mendatangkan uang yang banyak). Dan diperkirakan total uang yang dia peroleh dari bulutangkis bisa mencapai miliaran rupiah
estimasi gaji per bulan : 40 juta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code